New Arrival!

Selasa, 29 Desember 2009

REPUTASI GIS, TEROBOSAN SONY ERICSSON


Grand Opening Channel Com

REPUTASI GIS, TEROBOSAN SONY ERICSSON

eddy Tristianto/foto eddy tristianto

GIS (Graha Insan Surya), dealer dan retailer ponsel terkemuka di daerah ini digandeng oleh vendor ponsel raksasa Sony Ericsson (SE) untuk bermitra dalam program SE Shop Partnership Channel Com (salah satu anak perusahaan GIS).

Rabu (18/11) kemarin, Sony Ericsson kembali melakukan terobosan dengan menambah flagship-nya di Medan. Pada hari tersebut, SE dan GIS membuka secara resmi Sony Ericsson Partner: Channel Com di Millenium lantai 2. Sony Ericsson Partner merupakan jalur penjualan produk resmi Sony Ericsson yang dipercaya dan mendapat lisensi langsung. Sony Ericsson Partner Channel Com menjual semua produk-produk terbaru Sony Ericsson berupa handphone maupun asesoris asli.

Sebelumnya, Sony Ericsson Partner Channel Com sudah mulai beroperasi pertanggal 2 November 2009. Dan sejak beroperasi, retail Sony Ericsson ini sudah menunjukkan angka penjualan yang bisa diperhitungkan. Kami merekomendasikan para pencinta handphone Sonyb Ericsson untuk berbelanja disini.

Grand Opening Sony Ericsson Partner Channel Com ditandai dengan pengguntingan pita oleh Head of Regional Sumatera, Muhamad Soleh bersama pemilik retail Sony Ericsson Partner Channel Com, Mardian Idris. Setelah pengguntingan pita, juga dilakukan pemotongan tumpeng dimana Muhamad Soleh dan Mardian Idris saling bertukar potongan tumpeng.

Dalam kesempatan wawancaranya dengan MedanBisnis, Muhamad Soleh mengatakan, “Ini merupakan konsep baru dan pertama kami terapkan di Medan. Jika Anda melihat ada SE Partnership Shop yang lain, maka kerja sama SE dengan GIS lewat Channel Com kali ini adalah berbeda. Bila sebelumnya toko-toko partner hanya memajang dan menjual produk ponsel SE, maka di GIS Plaza Millennium Anda boleh menjumpai fasilitas sama seperti yang dimiliki SE Shop, beberapa di antaranya, upgrade fitur ponsel gratis, download gratis dan sebagainya,” demikian menurut Soleh.

Rasa optimis juga datang dari Mardian Idris Hutabarat. “Kami tentu saja menyambut baik apresiasi dari Sony Ericsson yang menunjuk kami sebagai partner dalam hal ini. Perkenalan dengan Pak Soleh juga sudah cukup lama dan juga telah muncul mutual understanding dan simbiosis mutualisme, ya… saya sangat yakin pelanggan akan dipuaskan dan pasti akan mendongkrak penjualan ponsel SE,” papar Mardian.

Secara kasat mata, penempatan gerai GIS di lantai 2 yang seluas 168 m2 dan kehadiran Sony Ericsson Partner Channel Com, tak ayal menjadikan outlet milik mereka sebagai yang terbesar di Sumatera, bahkan mungkin Indonesia, untuk kategori outlet di dalam mal. “Kami sengaja berinvestasi sedemikian rupa agar pelanggan dapat belanja dengan aman dan nyaman,” kata Mardian Idris.

Tidak ada komentar: