New Arrival!

Selasa, 29 Desember 2009

Nokia Rilis Ponsel Berbalut Emas 18 Karat



eddy tristianto

Di tengah maraknya persaingan antara produsen ponsel untuk menghadirkan ponsel yang berbalut sistem operasi Android, Nokia malah asyik dengan proyek terbarunya yang akan menghadirkan ponsel berdesain mewah dengan berlapis emas.

Ini dia kabar gembira bagi Anda para penggemar kemewahan. Pasalnya, Nokia sudah resmi mengumumkan ponsel terbarunya yang terbalut oleh emas 18 karat dan juga dilengkapi dengan wallpaper serba emas.

Meski ini bukanlah ponsel seri terbaru keluaran Nokia, namun ini adalah versi baru dari Nokia seri 6700 Classic. Ponsel Nokia 6700 Classic Gold ini pun menawarkan fitur dan spesifikasi yang sama seperti Nokia 6700 Classic versi standard. Hanya saja yang membedakan adalah desain bodi yang terlihat lebih mewah dan elegan.

Nokia 6700 Classic Gold rencananya juga bakal mengadopsi kamera 5MP, GPS dengan Nokia Maps, FM Radio, HSDPA, kartu memori microSD 8GB dan juga fitur-fitur menarik lain seperti yang ada pada Nokia 6700 Classic. Namun apabila Anda membeli ponsel berlapis emas ini, Anda akan diberikan bonus langsung berupa sarung kulit asli untuk melindungi bodi dari segala macam benturan.

Hasil desain dari designer ternama Mark Delaney ini rencananya akan mendarat di pasaran pada kuartal pertama tahun 2010 mendatang dengan bandrol harga sekitar 550 dollar. Namun sejauh ini belum ada informasi apakah Nokia 6700 Classic Gold ini juga akan mampir ke
Indonesia.

Tidak ada komentar: