New Arrival!

Selasa, 02 Juni 2009

Apa Kata Mereka Soal Haramnya Facebook?

Apa Kata Mereka Soal Haramnya Facebook?

Kami coba mendapatkan feedback dari sesama pengguna FB mengenai fatwa MUI Jawa dan Madura yang mengharamkan FB. Dan berikut adalah tanggapan mereka:

Abok Kosim, seorang pengusaha, berdomisili di Medan, menulis di Wall Facebook sebagai berikut:

"Saya tidak setuju... Saya sih nggak tahu gimana cara pandang fatwa MUI-nya, mungkin yang bilang gak setuju punya pengalaman yang menyakitkan di FB, ha ha ha… Kalau saya pribadi sih fb ini banyak sisi positif nya ketimbang sisi negatifnya, kalau dibilang FB jadi ajang yg bisa menimbulkan selingkuh, saya rasa mendingan fatwa MUI menyerukan hotel2 di Indonesia di tutup aja, kan hotel juga sangat besar peranannya utk orang berselingkuh, dan fatwa MUI jg bisa menyerukan tutup semua pabrik pembuat ranjang, krn bisa di pakai utk maksiat... hahaha… just joke pak"

Hanz Kwan, seorang mahasiswa berdomisili di Australia, menulis di Wall Facebook sebagai berikut: “Haram? Hahaha... Sosialisasi haram? Manusia itu mahluk sosial… Bener gak pak Eddy?”

Wendy Wijaya, seorang profesional berdomisili di Medan, menulis di Wall Facebook sebagai berikut: “FB bisa menyebabkan AUTISME… terutama pada anak-anak

Itu nyata…”

Ruella Tan, seorang profesional berdomisili di Medan, menulis di Wall Facebook sebagai berikut: “Setuju… Tapi dah terlanjur kecanduan gimana dong? Hahaha… J

Suhendra Halim, seorang pengusaha berdomisili di Australia, menulis di Wall Facebook sebagai berikut: “Apa? Ada-ada aja.... Macam nggak ada kerjaan lain aja si dia....

Wkakakakaakakak…”

Inge Indrayani, Pengusaha berdomisili di Bandung, menulis di Wall Facebook sebagai berikut: “Yes!!! Hidup FB...”

Eve Lee seorang profesional berdomisili di Jakarta, menulis di Wall Facebook sebagai berikut: “Yang merasa haram yah di off looohh.. Yang gak merasa haram... Lanjuuuuuttttt.”

Deswanto Tunggal, seorang profesional berdomisili di Medan, menulis di Wall Facebook sebagai berikut: “Kalau FB haram, semua media telekomunikasi juga haram donk... tergantung sama diri sendiri aja, mau dibuat sebagai apa FB ini...”

Jovita Wu, seorang profesional berdomisili di Medan, menulis di Wall Facebook sebagai berikut: “Yah liat positif nya jg dunk. Kl smua liat dr negatif ny, brarti skalian aj g bole pake internet krn bnyk jg toh yg pake buat buka web porno. Cape d.

Wendy Wijaya seorang profesional berdomisili di Medan, menulis di Wall Facebook sebagai berikut: “Gue Setuja, setuju aja sama Jovita! Hidup Jovita, eeh FB!”

Tidak ada komentar: