New Arrival!

Minggu, 08 Februari 2009

Samsung S9402 Ego


Kelas Premium untuk Naikkan Ego

eddy tristianto/gis plz millennium/multicom sun plz

 

Bagi sebagian orang, terutama yang punya banyak uang dan berselera tinggi, gadget yang mereka miliki haruslah berbeda dengan orang kebanyakan dan berkelas atas. Nah, demi memenuhi keinginan tersebut di atas, lahirlah produk-produk seperti BMW seri 7, Mercedes S Class, atau Toyota Aurion (Camry generasi ke-7) dan lain sebagainya.

 

Dalam dunia perangkat komunikasi seluler, hal ini juga berlaku. Lihat saja Motorola yang masih getol mengeluarkan Aura atau Nokia yang dengan penuh rasa percaya diri menghadirkan seri premium 8800, yaitu Nokia 8800 Carbon Arte. Samsung pun gak mau kalah. Perusahaan yang memiliki total aset hingga 302.9 milyar dolar ini turut meluncurkan seri premium barunya yang berseri S9402 dengan embel-embel Ego! Sesuai dengan namanya, ponsel ini disinyalir bakal memunculkan ego orang yang menggunakannya.

 

Omong-omong, apa yang membuat produk ini menjadi premium dengan harga jual yang mahal? Jawabannya adalah: Ego punya kamera 5 Mpix lengkap dengan fitur autofocus dan face recognition. Tapi, pastinya nggak cuma itulah ya... Ada sebuah bahan semacam campuran antara metal dengan bahan nonmetallic yang saking barunya, lantaran kontemporernya, nama bahan tersebut sampai nggak disebutkan. Bahan tersebut disinyalir adalah sebuah metal cair yang dikembangkan oleh California Institute of Technology (Caltech). Kabarnya bahan khusus ini punnya kemampuan yang lebih hebat daripada titanium yang biasanya digunakan sebagai bodi ponsel dengan kualifikasi premium.

 

Pasalnya, bahan metal cair ini punya kekuatan tiga kali lebih kuat dan 1,6 kali lebih fleksibel kalau dibandingkan dengan titanium. Tidak hanya urusan lebih kuat dan fleksibel, tapi si metal cair tersebut juga 1,8 kali lebih tahan terhadap tekanan dan tiga kali lebih mampu dalam meredam getaran. Jadi, pokoknya untuk produk kelas premium ini, bahan yang digunakan pada Samsung Ego sudah sehebat-hebatnya bahan ponsel premium saat ini.

 

Selain bahan yang dibuat khusus, konten yang ada di dalam S9042 Ego ini juga dibuat secara eksklusif. Mulai dari menu sampai ringtone dibuat khusus hanya untuk Samsung Ego. Dijamin nggak akan bisa menemukan ringtone dan menu di ponsel Samsung yang lain, apalagi ponsel dengan merek lain.

Anda tertarik? Mohon bersabar dulu ya… karena sang Ego masih on the way alias dalam perjalanan menuju ke Medan.

1 komentar:

dayat mengatakan...

kapan meluncur ke kalbar?