New Arrival!

Sabtu, 03 Januari 2009

CROSS GG60A


Dual GSM, Bodi Mini Fitur Maksi

eddy tristianto

 

Jika Anda mendambakan sebuah ponsel dengan budjet terjangkau plus punya fitur-fitur andal yang biasanya dimiliki ponsel kelas menengah ke atas, Cross GG60A kelihatannya pantas dilirik. Apa saja yang ditawarkan Cross Mobile di handset terbarunya ini? MedanBisnis me-review-nya untuk Anda.

 

Desain

Didesain dengan bentuk candy bar (batangan), Cross GG60A terlihat keren dengan pilihan warna silver atau black. Tampilan layarnya yang didukung teknologi TFT dengan kekuatan 65.000 warna membuat nyaman di mata saat menjelajahi menu yang dijajakan ponsel ini. Pun di dalam keadaan off, layar pada Cross GG60A ini bisa dijadikan cermin.

Multimedia Lengkap

Pada menu Multimedia kita dapat menjumpai fitur-fitur menarik dan fungsional. Salah satu di antaranya adalah Inflexion Effect yang bisa mengubah-ubah suara kita saat melakukan panggilan ke luar maupun saat menerima panggilan masuk. Suara yang tersedia antara lain: children voice, lady voice, woman voice, female voice, boy voice, man voice, toneless voice dan raucous voice (suara aneh). Fitur Inflexion Effect tersebut dapat diakses lewat Settings, lalu ke Phone Setup. Fitur lain yang tak kalah menarik yakni FM Radio yang dapat didengar tanpa perlu mencolokkan earphones sebagai antenanya. Selain itu, fitur-fitur standar seperti camera, image viewer, video recorder, video player, audio player dan sound recorder.

Speaker Jernih

Meskipun bodi GG60A tergolong mini, tapi ponsel ini mampu menghadirkan musik MP3 yang Anda putar dengan suara yang good punya. Setelah MedanBisnis uji coba, ternyata ponsel mungil ini memiliki speaker yang mampu digeber sampai volume maksimum dan hasilnya tetap good jua. 

Keypad Lembut

Jika Anda sering mengirim pesan singkat alias SMS, keypad GG60A kayaknya boleh dijajal. Soalnya, Anda tidak perlu mengeluarkan tenaga yang berarti untuk mengetik alfanumerik hingga tombol navigasinya, keypad GG60A sangat lembut dan respons ketikan juga cepat bereaksi.

Fitur Andalan Lain

Ponsel Cross GG60A ini juga punya lampu senter di sisi kanan atasnya yang bisa dinyalakan dengan menekan keypad menu beberapa detik. Sangat cocok buat digunakan di Kota Medan yang listriknya masih suka mati tiba-tiba. Lantas ada fitur Bluetooth. Di ponsel ini Bluetooth-nya dapat difungsikan sebagai pengendali komputer dari jarak jauh. Dengan kata lain, seolah ponsel tersebut adalah mouse bluetooth. Ada pula GPRS, MMS, SMS Banking, dan buku telepon 500 nama multiple entry.

Nah, dari hasil uji coba yang kami paparkan di atas, tidaklah mengherankan jika pada pameran lalu (20 November - 29 Desember 2008) ponsel yang satu ini menjadi primadona alias yang paling laris. Secara umum ponsel berdimensi 100 x 40 x 12mm tersebut sangat layak diberi nilai oke punya. Anda tertarik? Cukup rogoh kocek sebanyak Rp765 ribu, maka GG60A bakal setia menemani aktivitas Anda.

Spesifikasi Cross GG60A:

Dual SIM Standby, Bluetooth, Torch (Lampu Senter), FM Radio built in Antenna, External Speaker, 1.8 Inch TFT Color LCD, MP3/Mpeg4, T-Flash/USB, WAP 2.0/GPRS Class 12, Games F1 Race, Smash and Puzzle, SMS Banking

Voice Inflextion

3 komentar:

Unknown mengatakan...

THANXS PAK SAYA PAKE GG60A MANTAP PAK 2SIM GSM,ADA SENTER,MP3MP4,MMC 512 NADA DERING KAYA CORONG ALUN2,PAKE MIROR TAMPILAN OC SIP LAH

Fanny cholate mengatakan...

Gimana kalo mo beli handfree ma casing hp cross gg60A

Unknown mengatakan...

Ad yang jual batrenya ga